Welcome to Zevinblog

Selamat Datang!
Blog ini masih dalam proses perbaikan, sehingga tampilannya masih acak-acakan, masih banyak menu di blog ini yang belum berfungsi. Harap untuk dimaklumi

Zevin. A

Smiley face
[6] [Kesehatan] [slider-top-big] [Kesehatan]
You are here: Home / Cara Sms Gratis Online

Cara Sms Gratis Online

| No comment

Ingin sms-an? Tapi lagi tidak punya pulsa ? Punyanya hanya internet gratis? Tenang, jangan sedih begitu dong. Ini saya kasih tahu caranya supaya bisa Sms, tapi tidak pakai pulsa. Kok bisa sih ? Ya jelas saja bisa dong, zaman sekarang ini sudah canggih, jadi kita tidak perlu Sms dengan pulsa lagi. Dengan kata lain, kita Sms gratis secara Online. Jadi bisa dilakukan sambil fb'an dan Sms'an deh. Mau tahu caranya ? Gampang kok, Anda tinggal buka internet, terus tuliskan nomor orang yang ingin kamu sms, lalu ketik isi pesan kamu, kemudian klik ''Kirim'' dan sampai tujuan deh. Berlaku untuk semua operator, tapi
hanya bisa untuk Sms di wilayah Indonesia.

Sms ke Luar Negeri Tidak Bisa...!

Silahkan masukkan nomor tujuan dan isi pesan kamu dibawah ini.Kemudian klik ''Send''.


Selamat Sms'an sepuasnya...

UPDATE: Trik sms gratis ini sekarang sudah tidak bisa digunakan.!!!
Saya akan coba mencari trik yang lain, nanti kalau sudah ketemu, saya akan share.