GuidePedia

4

Apakah ada yang tahu berapa kali manusia mengedipkan matanya dalam sehari? Ada yang tahu berapa kali?
Baiklah, bila ada yang belum tahu, kali ini saya akan memberi tahunya kepada anda.
Simak dengan teliti jawabannya dibawah ini ya.


Setiap hari mata manusia berkedip sebanyak kira-kira 15.000 kali.Tanpa anda sadari, setelah membaca tulisan ini, anda telah berkedip beberapa kali.Mungkin anda telah melakukan 500 kedipan, 1000 kedipan, atau lebih banyak lagi, setelah membaca tulisan ini.

Nah, bagaimana? Sudah tahu jawabannya kan.Bahwa mata manusia itu berkedip kira-kira 15.000 kali dalam satu hari.


Tetap setia di Zevinblog ya, dan tunggu info-info yang bermanfaat, menambah pengetahuan, dan info yang unik dan menarik lainnya.

Post a Comment

  1. waduh baru tau ane hhe :)

    ane ijin klik iklan dari klikblogger.com sob, jka berkenan klik balik yh? (iklanpantene)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di klik aja sob.
      Ok sob, aku bersedia untuk klik balik iklannya.
      Thanks sob :)

      Delete
  2. Banyak Juga ya... 15000 kali..Kalo kita Berhitung pakek tangan sanggup berapa banyak ya ::P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob.
      Kalo mau di hitung pake tangan, silahkan aja sob, sah-sah aja.Cuman apa kuat ngitungnya?
      Kaya kurang kerjaan aja nih.

      Delete

Perhatian:
Berkomentarlah yang sopan, jadilah netter yang baik dan sopan dengan tidak memberikan komentar cacian/hinaan.

Bila ingin menyisipkan emoticon, klik tombol icon emoticon.

Mohon maaf bila ada komentar yang belum sempat dibalas, itu karena keterbatasan saya untuk memantau semua komentar yang masuk.

Terima Kasih.

 
Top