Welcome to Zevinblog

Selamat Datang!
Blog ini masih dalam proses perbaikan, sehingga tampilannya masih acak-acakan, masih banyak menu di blog ini yang belum berfungsi. Harap untuk dimaklumi

Zevin. A

Smiley face
[6] [Kesehatan] [slider-top-big] [Kesehatan]
You are here: Home / 10 Ciri Pria Yang Hanya Memanfaatkan Kekasihnya

10 Ciri Pria Yang Hanya Memanfaatkan Kekasihnya

| 36 Comments

Dicintai dan disayangi dengan setulus hati oleh kekasihnya pasti itu dambaan setiap orang, seperti wanita. Wanita juga ingin selalu dicinta dan disayang. Tapi apa jadinya bila Pria hanya memanfaatkan kekasihnya?
Tentu hal itu sangat tidak diinginkan oleh wanita kan? Maka dari itu kenali ciri-ciri pria yang hanya memanfaatkan kekasihnya.

Berikut 10 ciri pria yang hanya memanfaatkan kekasihnya:

  1. Anda Sebagai 'Objek'
  2. Pria yang menjadikan Anda 'objek', maka Pria itu hanya memanfaatkan Anda. Ciri-cirinya; Dia selalu mengkritik atau tidak berhenti memuji kecantikan fisik, berarti Anda hanya sebuah 'objek' untuknya. Anda harus terlihat tetap cantik, seksi, dan glamour setiap hari. Dia pun juga selalu menuntut Anda melakukan berbagai hal demi kebahagiaannya. Sebaiknya Anda menjauhi pria yang hanya menjadikan Anda sebuah 'objek'. Pria seperti ini juga termasuk pria posesif.
  3. Sikap dan Perilaku
  4. Pria yang benar-benar tulus mencintai wanita itu selalu ada disaat wanita membutuhkan. Pria yang hanya memanfaatkan wanita itu datang disaat dia butuh dan pergi disaat wanita membutuhkan. Jika Anda kaum wanita menemui pria seperti itu, sebaiknya ditinggalkan saja sebelum Anda menyesal.
  5. Merayu Anda Sama Dengan Merayu Wanita Lain
  6. Mungkin Anda pernah diajak ke suatu tempat yang paling berarti untuk Dia. Namun, tidak hanya Anda yang pernah ke sana, tapi setiap wanita yang dekat dengan pasangan pernah ke tempat tersebut. Maka Anda perlu berhati-hati bila menjalin hubungan dengan pria seperti ini.
  7. Pria Ingin Seks
  8. Pria yang selalu mengajak Anda untuk 'ML', sebaiknya langsung saja ditinggalkan. Karena yang rugi Anda sendiri, setelah dia merasakan tubuh Anda, pria seperti ini biasanya akan meninggalkan Anda tanpa bertanggung jawab.
  9. Tidak Punya Rencana Masa Depan
  10. Tidak punya rencana masa depan merupakan salah satu ciri bahwa kekasih Anda hanya memanfaatkan Anda saja. Setiap Anda membicarakan tentang pernikahan, dia cenderung menghindar. Dan dia selalu bergantung pada Anda. Sebaiknya, Anda menjauhi pria seperti ini untuk menjadi pendamping hidup.
  11. Manja
  12. Meski umurnya sudah dewasa, pria yang tidak serius umumnya sangat manja. Dia selalu ingin dilayani, seperti menyuruh Anda menyelesaikan pekerjaannya, menyiapkan baju, hingga harus Anda yang mengemudi saat berpergian. Pria seperti ini tidak akan memiliki perasaan yang tulus.
  13. Tidak Suka Membicarakan Tentang Anak
  14. Pria yang hanya ingin harta Anda, dia tidak akan suka membicarakan tentang keturunan, apalagi jika Anda sudah mulai membahas penghasilan untuk bersama-sama dalam membesarkan anak. Hal itu juga menandakan kalau dia tidak serius.
  15. Bertindak 'Kasar'
  16. Pria yang hanya memanfaatkan Anda tidak segan-segan berlaku kasar, baik secara fisik maupun menyakiti hati Anda. Oleh karena itu, hindari pria yang suka berlaku 'kasar'.
  17. Ingkar Janji
  18. Pria yang suka ingkar janji perlu dicurigai. Misalnya, dia selalu datang telat ketika kencan, sering mambatalkan rencana karena alasan yang tidak jelas dan terkadang tidak masuk akal, bahkan suka berbohong. Hal tersebut berarti Anda tidak spesial dalam hidupnya.
  19. Anda Tidak Boleh Tahu Keluarganya
  20. Salah satu ciri pria yang hanya memanfaatkan Anda adalah tidak akan mengenalkan serta mendekatkan Anda dengan keluarga dan teman-temannya. Pasangan tidak menganggap Anda penting dalam hidupnya. Jika seperti itu, ada baiknya Anda intropeksi diri dan mengevaluasi kembali hubungan kalian.

Itulah ke-10 ciri pria yang hanya memanfaatkan kekasihnya. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda.

Pesan saya: "Jangan suka menyakiti dan mempermainkan wanita, karena itu sama saja kita menyakiti ibu kita. Karena ibu itu wanita, wanita untuk disayang bukan untuk disakiti. Dan jangan 'ML' bila belum menikah. Ditahan dulu sampai menikah.
Wanita juga jangan menyakiti pria, karena pria adalah pemimpinmu."



Referensi dari wolipop.detik.com