GuidePedia

41

Dicintai dan disayangi dengan setulus hati oleh kekasihnya pasti itu dambaan setiap orang, seperti wanita. Wanita juga ingin selalu dicinta dan disayang. Tapi apa jadinya bila Pria hanya memanfaatkan kekasihnya?
Tentu hal itu sangat tidak diinginkan oleh wanita kan? Maka dari itu kenali ciri-ciri pria yang hanya memanfaatkan kekasihnya.

Berikut 10 ciri pria yang hanya memanfaatkan kekasihnya:

  1. Anda Sebagai 'Objek'
  2. Pria yang menjadikan Anda 'objek', maka Pria itu hanya memanfaatkan Anda. Ciri-cirinya; Dia selalu mengkritik atau tidak berhenti memuji kecantikan fisik, berarti Anda hanya sebuah 'objek' untuknya. Anda harus terlihat tetap cantik, seksi, dan glamour setiap hari. Dia pun juga selalu menuntut Anda melakukan berbagai hal demi kebahagiaannya. Sebaiknya Anda menjauhi pria yang hanya menjadikan Anda sebuah 'objek'. Pria seperti ini juga termasuk pria posesif.
  3. Sikap dan Perilaku
  4. Pria yang benar-benar tulus mencintai wanita itu selalu ada disaat wanita membutuhkan. Pria yang hanya memanfaatkan wanita itu datang disaat dia butuh dan pergi disaat wanita membutuhkan. Jika Anda kaum wanita menemui pria seperti itu, sebaiknya ditinggalkan saja sebelum Anda menyesal.
  5. Merayu Anda Sama Dengan Merayu Wanita Lain
  6. Mungkin Anda pernah diajak ke suatu tempat yang paling berarti untuk Dia. Namun, tidak hanya Anda yang pernah ke sana, tapi setiap wanita yang dekat dengan pasangan pernah ke tempat tersebut. Maka Anda perlu berhati-hati bila menjalin hubungan dengan pria seperti ini.
  7. Pria Ingin Seks
  8. Pria yang selalu mengajak Anda untuk 'ML', sebaiknya langsung saja ditinggalkan. Karena yang rugi Anda sendiri, setelah dia merasakan tubuh Anda, pria seperti ini biasanya akan meninggalkan Anda tanpa bertanggung jawab.
  9. Tidak Punya Rencana Masa Depan
  10. Tidak punya rencana masa depan merupakan salah satu ciri bahwa kekasih Anda hanya memanfaatkan Anda saja. Setiap Anda membicarakan tentang pernikahan, dia cenderung menghindar. Dan dia selalu bergantung pada Anda. Sebaiknya, Anda menjauhi pria seperti ini untuk menjadi pendamping hidup.
  11. Manja
  12. Meski umurnya sudah dewasa, pria yang tidak serius umumnya sangat manja. Dia selalu ingin dilayani, seperti menyuruh Anda menyelesaikan pekerjaannya, menyiapkan baju, hingga harus Anda yang mengemudi saat berpergian. Pria seperti ini tidak akan memiliki perasaan yang tulus.
  13. Tidak Suka Membicarakan Tentang Anak
  14. Pria yang hanya ingin harta Anda, dia tidak akan suka membicarakan tentang keturunan, apalagi jika Anda sudah mulai membahas penghasilan untuk bersama-sama dalam membesarkan anak. Hal itu juga menandakan kalau dia tidak serius.
  15. Bertindak 'Kasar'
  16. Pria yang hanya memanfaatkan Anda tidak segan-segan berlaku kasar, baik secara fisik maupun menyakiti hati Anda. Oleh karena itu, hindari pria yang suka berlaku 'kasar'.
  17. Ingkar Janji
  18. Pria yang suka ingkar janji perlu dicurigai. Misalnya, dia selalu datang telat ketika kencan, sering mambatalkan rencana karena alasan yang tidak jelas dan terkadang tidak masuk akal, bahkan suka berbohong. Hal tersebut berarti Anda tidak spesial dalam hidupnya.
  19. Anda Tidak Boleh Tahu Keluarganya
  20. Salah satu ciri pria yang hanya memanfaatkan Anda adalah tidak akan mengenalkan serta mendekatkan Anda dengan keluarga dan teman-temannya. Pasangan tidak menganggap Anda penting dalam hidupnya. Jika seperti itu, ada baiknya Anda intropeksi diri dan mengevaluasi kembali hubungan kalian.

Itulah ke-10 ciri pria yang hanya memanfaatkan kekasihnya. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda.

Pesan saya: "Jangan suka menyakiti dan mempermainkan wanita, karena itu sama saja kita menyakiti ibu kita. Karena ibu itu wanita, wanita untuk disayang bukan untuk disakiti. Dan jangan 'ML' bila belum menikah. Ditahan dulu sampai menikah.
Wanita juga jangan menyakiti pria, karena pria adalah pemimpinmu."



Referensi dari wolipop.detik.com

Post a Comment

  1. wkwkw pria ingin seks itu bahaya banget.. korban ceweknya bisa 9 bulan. hahhaa

    ReplyDelete
  2. Ini berlaku juga gak ya untuk pihak wanita?

    ReplyDelete
  3. @Rudy Arra Berlaku jg sob. Paling hal yg tdk brlaku adlh mslh 'Seks'. Biasanya wanita tdk begitu menuntut seks, beda dgn pria.

    ReplyDelete
  4. @JadiGitu Jelas bahaya bgt dong, makanya jgn coba2.

    ReplyDelete
  5. ujung2 sek esek haha... hormati perasaan wanita ,dan wanita juga hormati perasaan pria karna kalo salah satu tidak menghormati maka suatu saat pasti ada yang membalasnya ntah dari siapa hehe..

    ReplyDelete
  6. para cewek wajib baca neh,,, hikhikkk....
    salam kenal ae sobat..

    ReplyDelete
  7. miris selepas baca ini.... ada aja orang kek gini

    ReplyDelete
  8. aku cowok baik baik loh kang..hehe.. Ngomongin pernikahan? Ayok..hihi,, #serius ceritanya..

    ReplyDelete
  9. Hahahah unik unik. Ini "bocoran" yang luar biasa dan bisa menambah wawasan bagi kita semua, baik pria maupun wanita. Hmmm. Biar seimbang dan balance boleh juga diposting artikel ciri wanita yang memanfaatkan pria hehhehee. Ooopss

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. sudah baca tahu...wkwkwkwkw

      Delete
  11. wah kriteria ane ada diartikel atas nih... :D ahahaha

    ReplyDelete
  12. wahai para lelaki hidung belang (yg hidungnya gk belang gak wahai, jd gk usah teringgung,,) sebelum kalian melecehkan wanita,,, tanyakan pada diri kalian '' Bagaimana jika aku punya anak wanita dilecehkan orang ???''',,,,,

    ReplyDelete
  13. wah... untung ane gk termasuk gt tuh.. wkwkwk..

    ReplyDelete
  14. laki2 yang baik insya Allah bertemu jodoh nya dg wanita yg baik2... :)
    sebaliknya demikian.. :)
    ayo para pria.. segeralah berbuat baik... :)

    ReplyDelete
  15. wahhh parah nih, pria yang perlu dihindari nih bagi wanita

    ReplyDelete
  16. kasihan kalo cewek ketemu dengan cowok seperti ini ya...

    ReplyDelete
  17. . . kayaknya sich lebih banyak di no 9. Slalu ingkar. huhh. menyebalkan . .

    ReplyDelete
  18. kunjungan silaturahmi sob...

    di tunggu follow backnya... hee

    ReplyDelete
  19. Wah, untung gue gak termasuk. Hehehe.

    ReplyDelete
  20. justru yang sering baca artikel kayak begini itu cewek,ya kaaan

    ReplyDelete
  21. bahan bacaan yang layak dibaca utk kaum hawa, agar selektif dlm memilih pasangan hidup

    ReplyDelete
  22. Whua... bahaya banget ketemu pria seperti itu...
    Padahal katanya wanita terbuat dari tulang rusuk laki-laki, dekat dengan dada dan tangan, senang dipeluk dan disayang

    ReplyDelete
  23. Terima kasih gan buat artikelnya.

    Kalau ciri wanita yang hanya memanfaatkan kekasihnya gimana Mas???

    Salam sukses selalu...

    ReplyDelete
  24. aq udh ktemu cwok kek gtu mas.
    skrg aq tmbah ykin lw dy hnya manfaatin aq aj.

    ReplyDelete
  25. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mah yank sedang aku jalani sekarang ini.masa udah 1 tahun hubungan aku sma yayang ku belum pernah aku dikenalin sama keluargga nya sama sekali.kalau aku minta kenalin dia suka sewoot bangat marah.marah..!!!!!!!!!!h jadi Atuttttt deach

      Delete

  26. Salam kepada orang awam. Saya dengan nama Nabi KUMAR Gandi. Saya bedak ejaan dan juga Penyembuh tradisional yang membantu orang ramai mendapatkan kembali suami, isteri, teman lelaki dan teman wanita. Saya juga dikenali sebagai salah satu bedak ejaan yang terbaik di seluruh dunia. Ia Adakah hadiah dari bapa saya untuk membantu orang-orang yang dalam masalah rohani yang serius? Dengan kuasa yang besar ini ayah saya dipindahkan kepada saya, saya boleh membuang keluar ejaan jahat pada setiap individu. Saya mempunyai anak lelaki yang dipanggil Mohinder. Beliau juga merupakan bedak ejaan dan kita bekerja di rumah musim yang sama. Jadi jika anda ingin untuk membuang keluar atau anda mahu kekasih anda kembali sila Saya akan menyukai anda untuk meletakkan satu pengakhiran kepada masalah anda dengan menghubungi kami di E-mail: kumargandi6@gmail.com.
    Harapan untuk mendengar daripada anda tidak lama lagi.
    Salam saya.

    ReplyDelete
  27. Keep on working, great job!

    My website: fotografos

    ReplyDelete
  28. Persis bgt sama cowokq

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyach yayang aku juga gitu.akhir.akhir sikap dan sipat nya aneh banget
      bikin hati ku ini bertanya.tanya
      padahal sejujur nya aku shayaaaaaang lahir batin dunia akhirat banget sama yayang ku...

      Delete
  29. Waah bner tuh... dari semua pria yg saya kenal semua otaknya porno. Awalnya baik ujung2nya seks juga. Mudah2n sy ketemu dg laki2 baik

    ReplyDelete
  30. Amiiiin yarobalamien mudah.mudah aja ku doa kan dapat!n
    calon bapak wt anak.anak ea mbak di kemudian har!
    ok freands?tetap semangat jangn pantang mudur mudah menyerah
    yach?=salam dari ku wat semua dan selamat menjalan puasa moga ja lancar"selalu Am!!!!!!n.(M0JANG B!NTANG C!PEUS!NG THEA)

    ReplyDelete

Perhatian:
Berkomentarlah yang sopan, jadilah netter yang baik dan sopan dengan tidak memberikan komentar cacian/hinaan.

Bila ingin menyisipkan emoticon, klik tombol icon emoticon.

Mohon maaf bila ada komentar yang belum sempat dibalas, itu karena keterbatasan saya untuk memantau semua komentar yang masuk.

Terima Kasih.

 
Top