GuidePedia

Post a Comment

  1. wkwkwk..
    bahaya ni kalau di lihat anak kecil :D

    ReplyDelete
  2. hehe pendapat saya,kurang transparan sob,nanggung.wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. @athiefblog Jangan dilihatin ke anak kecil dong.

    ReplyDelete
  4. @annash mobilepc Kalau masih kurang, cari sndiri di google, banyak yang lebih ok :).

    ReplyDelete
  5. Waktu buat pakaiannya kurang bahan mungkin tuh... :D

    ReplyDelete
  6. @Hendra Hacc Mungkin jg sih. Hehe...
    Apa gk masuk angin yah kalo pakai pakaian kek gitu. Hahaha.. :D

    ReplyDelete
  7. mungkin tu cewek sekalian promo body di swalayan . . Hahahaha

    ReplyDelete
  8. jd kenapa hrs pk baju kl terlalu transparan ya? :D

    ReplyDelete
  9. itu makhluk adalah makhluk termiskin didunia. beli kain aja gak mampu... :P

    ReplyDelete
  10. @coveranza Hahaha... Berarti tu cewek murah bgt.

    ReplyDelete
  11. @Windows Blog Hahaha.. Bukan gk mampu, tp sengaja :p

    ReplyDelete
  12. waw sungguh tenang sekali yah dia belanjanya, padahal banyak yang lihat, bahkan sampai di blogg ini.. hehee

    ReplyDelete
  13. itu manusia apa ngak yea sob?
    zaman dah moderen kayak gini..
    pakaian .. nya zaman purba

    ReplyDelete
  14. jaman moderen. cewe makin terbuka sedangkan cowo makin tertutup pakaianya. kenapa ga sekalian telanjang aja ya?

    ReplyDelete
  15. ah itu bukan orang indonesia kan... :)

    ReplyDelete
  16. yang ditakutkan anak anak, kan banyak juga anak anak berbelanja di mall gitu, apa mencari sensasi ya...

    ReplyDelete
  17. kenapa ga telanjang sekalian aja ya
    biar yang lihat lari semua

    hehehe malu aku lihatnya :)

    ReplyDelete
  18. urusan dia kalau nanti kena masuk angin :p

    ReplyDelete
  19. kunjungan silaturahmi sob...

    yang belum cukup umur harap segera menuju posting lain... haahaa

    ReplyDelete
  20. kalau aq ada disitu udah aq cubit tuh bokongnya.. wkwkwkww.. :D

    ReplyDelete
  21. itu sih kurang bahan sob,hehehe,,,ngirit dia...

    ReplyDelete
  22. wah..semakin hari semakin transparan ya...

    ReplyDelete
  23. Banyak sudah orang Indoensia yang ikut2 gaya mereka,terutama TKW yang berada di taiwan,walaupun ga semua TKW tetapi tidak di pungkiri kalu banyak yang mengikuti trend mereka...ckckckck

    ReplyDelete
  24. minta dsorong tu bokong'a,, sengaja cd ny dikebawahin

    ReplyDelete
  25. itu emang transparan apa pakaiannya memang sama kayak warna kulit, hehe

    ReplyDelete

Perhatian:
Berkomentarlah yang sopan, jadilah netter yang baik dan sopan dengan tidak memberikan komentar cacian/hinaan.

Bila ingin menyisipkan emoticon, klik tombol icon emoticon.

Mohon maaf bila ada komentar yang belum sempat dibalas, itu karena keterbatasan saya untuk memantau semua komentar yang masuk.

Terima Kasih.

 
Top