Welcome to Zevinblog

Selamat Datang!
Blog ini masih dalam proses perbaikan, sehingga tampilannya masih acak-acakan, masih banyak menu di blog ini yang belum berfungsi. Harap untuk dimaklumi

Zevin. A

Smiley face
[6] [Kesehatan] [slider-top-big] [Kesehatan]
You are here: Home / 10 Ciri-Ciri Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

10 Ciri-Ciri Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

| 65 Comments

Membawa beban yang beratnya tidak seimbang memang akan mengakibatkan salah satu pihak tersakiti. Tangan kanan membawa beban ringan, sedangkan tangan kiri membawa beban berat. Dan pada akhirnya tangan kiri lah yang sakit.
Itu sama dengan rasa cintanya seseorang. Jika hanya ada satu orang yang mencintai, maka orang yang mencintai akan tersakiti, karena cintanya tidak diimbangi dengan mencintai balik atau cintanya tidak terbalas dan bertepuk sebelah tangan. Lalu pada akhirnya orang yang mencintai akan merasa sakit, kecewa dan merana.

Tentu Anda tidak mau merana dan kecewa karena cinta Anda bertepuk sebelah tangan kan? Untuk itu, Anda perlu mencari tahu apakah cinta Anda bertepuk sebelah tangan atau tidak, dengan mengenali ciri-cirinya.


Nah, dibawah ini ada 10 ciri cinta yang bertepuk tangan, yaitu:

  1. Anda Aktif Dia Pasif
  2. Jika dia bersikap pasif kepada Anda, padahal Anda bersikap aktif ke dia, sudah dipastikan dia tidak minat dan cinta kepada Anda. Misalnya; bila setiap Anda bertemu dengan dia, Anda yang selalu memulai pembicara'an, Anda menanyakan kabar ke dia tapi dia tidak bertanya balik kepada Anda, Anda kirim sms tapi tak dibalas, dll.
  3. Dia Menghindari Anda
  4. Setiap dia bertemu dengan Anda, dia tidak mau memandang Anda dan memalingkan wajahnya. Ketika Anda mencoba untuk menghampirinya, dia malah pergi. Pada sa'at Anda mengajak jalan-jalan, dia menolak ajakan Anda dengan seribu alasan, yang sibuk lah, tidak punya waktu luang lah, punya acara lain lah, dan bla... bla... bla. Padahal dia membohongi Anda supaya dia tidak bertemu Anda.
  5. Dia Sering Curhat
  6. Dia sering mencurahkan perasa'an hatinya kepada Anda. Tetapi dia curhat masalah hubungannya dengan orang lain.
  7. Dia Lebih Senang Pergi Dengan Orang Lain
  8. Bila dia lebih memilih pergi dengan orang lain daripada pergi dengan Anda, itu berarti dia tidak merasa nyaman dengan Anda dan tidak ingin dekat dengan Anda.
  9. Dia Menganggap Anda Sebagai Sahabat Sejatinya
  10. "Kamu adalah sahabat terbaik yang pernah ku miliki. Aku ingin selamanya bersahabat denganmu karena, kamu adalah sahabat sejati ku." Jika dia sudah pernah mengatakan seperti itu kepada Anda, berarti dia tidak ada rasa cinta kepada Anda. Didunia ini memang tidak ada yang tidak mungkin, seperti halnya sahabat jadi cinta. Tapi, bila dia sudah pernah menyatakan pernyata'an seperti itu, kemungkinan besar untuk menumbuhkan benih-benih cinta diantara kalian akan sulit. Kalau sudah begitu Anda rajin-rajin lah berdo'a supaya dia juga cinta kepada Anda.
  11. Dia Menjodohkan Anda
  12. Karena dia tidak memiliki rasa yang sama dengan Anda, dia merasa bersalah dan berusaha menjodohkan Anda dengan temannya untuk menebus rasa bersalahnya.
  13. Dia Selalu Mengajak Teman Ketika Pergi Dengan Anda
  14. Maksud dan tujuan dia selalu mengajak teman ketika pergi dengan Anda adalah supaya Anda tidak nyaman dan agar Anda tidak lagi mengajaknya pergi.
  15. Tidak Menjawab Bila Ditanya Soal Cinta
  16. Jika Anda memberikan dua pertanya'an ke dia, yang pertama pertanya'an soal cinta dan yang kedua pertanya'an bukan soal cinta. Dia selalu tidak menjawab bila Anda bertanya soal cinta, dia malah menjawab pertanya'an yang bukan soal cinta.
  17. Tidak Suka Dipandang
  18. Dia tidak suka bila Anda memandang wajahnya. Dia akan memalingkan wajahnya setiap Anda memandangnya.
  19. Acuh Tak Acuh
  20. Sikap dia ke Anda acuh tak acuh merasa tak butuh Anda. Dia selalu cuek, pasif, dan tak peduli dengan perasa'an yang Anda rasakan. Kalau anak gaul bilangnya sih masa bodoh itu sih derita elo. Heheheee... :)

Itulah 10 ciri cinta yang bertepuk sebelah tangan. Semoga Anda semua tidak sampai mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan karena, rasanya sakit sekali. Soalnya saya sudah pernah mengalami :(.